Jumat, 17 Januari 2014

Informasi Lengkap Travel Pekanbaru Dumai

Angkutan umum memang suatu kebutuhan yang tidak dapat kita hindari. Apalagi jika kita membutuhkan kendaraan untuk bepergian ke kota lain dari tempat domisili kita. Ditambah lagi ketika kita melakukan perjalanan yang cukup jauh dan tidak mempunyai kendaraan yang nyaman untuk bepergian.

Apakah perjalanan itu untuk urusan keluarga, bisnis ataupun pekerjaan. Kali ini blog rental mobil Malang memberikan informasi lengkap travel Pekanbaru Dumai. Hal ini tentunya sudah kami lakukan browsing terlebih dahulu. Kemudian postingan ini merupakan sebuah permintaan ulasan dari seorang teman blogger di Pekanbaru, Riau.

Tentunya postingan dengan tema travel Pekanbaru Dumai otomatis memberikan dukungan kepada postingan di blog teman saya tersebut. Walaupun hanya kenal di dunia maya namun saling tolong menolong untuk memberikan dukungan adalah hal yang biasa.

Kembali bercerita mengenai transportasi dari Pekanbaru menuju Dumai. Selidik punya selidik ongkos angkutan umum atau yang sering disebut dengan travel sekitar Rp 95.000 lebih kurang deh. Travel Ekseskutif ini bermuatan 5 orang di dalamnya dengan menggunakan mobil Kijang Innova.
Namun anda juga bisa menggunakan rental mobil Pekanbaru menuju Dumai jika ogah menggunakan travel.

Nah, dengan adanya postingan ini penulis blog memberikan kesempatan promosi kepada anda yang mempunyai usaha yang berkaitan tema dengan postingan ini.

Sekilas Info Kota Pekanbaru
Kota Pekanbaru merupakan Ibu Kota Provinsi Riau, kabarnya kota ini dihuni oleh beraneka ragam suku. Dan kemudian kota yang berjuluk kota Bertuah ini kabarnya aman dan tentram. Sebab tidak pernah terjadi kerusuhan di Kota Bertuah ini, ditambah lagi dengan masyarakatnya yang ramah. Perlu diketahui bisnis jasa dan perdagangan sangat berkembang di Kota Bertuah karena masyarakatnya termasuk konsumtif.

Sekilas Info Kota Dumai
Dumai merupakan kota kedua di Provinsi Riau, di kota ini tentunya sangat menarik karena mempunyai sebuah pelabuhan besar. Konon kabarnya banyak pedagang melalui kota Dumai untuk berdagang, dengan dagangan barang-barang produk luar negeri asli lho.