Kamis, 13 Juni 2013

Rental Mobil Pekanbaru

Kami Gloria Rent Car adalah perusahaan solusi perjalanan anda di kota Pekanbaru Riau. Dengan slogan rental mobil Pekanbaru, kami focus memberikan layanan sewa mobil di Pekanbaru.

Dengan booking satu hari minimal sebelum mobil sewa anda gunakan, tentunya anda akan mendapatkan berbagai macam kemudahan untuk transportasi anda di kota Pekanbaru.
Selain harga yang kompetitif disesuaikan dengan negosiasi antara penyewa dan kami, untuk kontrak tahunan akan mendapatkan penawaran khusus dari Gloria Rent Car.

Rental Mobil Pekanbaru, Berkantor pusat di pusat kota Pekanbaru, kami berkomitmen menjadi perusahaan rental mobil terbaik dan bergengsi di Riau. Kami juga memiliki cabang di DKI Jakarta, Kota Batam dan Kota Padang, tentunya semua pemesanan dapat dilakukan pada satu contact person. Bukan hanya pelayanan terbaik kami berikan, tapi kami juga memberikan solusi perjalanan tercepat untuk ke tempat tujuan anda, karena supir kami sangat mengetahui seluk beluk Provinsi Riau.

Ditambah lagi dengan rekanan yang tersebar disetiap kabupaten/ kota di Riau. Tentu segala kendala dalam perjalanan dapat diselesaikan dengan cepat.

Dari luar Pekanbaru, kami siap antar jemput anda. Dari bandara kami akan tunggu kedatangan anda di kota bertuah ini. Informasikan kepada kami kapan jadwal penerbangan anda ke Pekanbaru. Supir handal kami akan menunggu anda dan siap melayani anda 24 jam.

Tentang RentalMobilPekanbaru.com
Alamat. Jl Kaswari No 8 A Kecamatan Sukajadi, Pekanbaru
Riau, 28124 – Contact Person 081276313492

Tidak ada komentar:

Posting Komentar