Senin, 07 Oktober 2013

DP Rp 23 Juta Bisa Bawa Pulang Daihatsu Ayla

Varian baru mobil ramah lingkungan dengan harga terjangkau Astra Daihatsu Ayla, secara resmi diperkenalkan kepada publik Sabtu, 5 Oktober 2013 malam di Mal SKA Kota Pekanbaru. Perkenalan sekaligus pameran yang diadakan Astra Daihatsu Pekanbaru mendapat sambutan yang cukup antusias dari pengunjung mal. Apalagi Daihatsu Ayla bsia dibeli dengan membayar down payment (DP) atau uang muka hanya Rp 23 juta saja.

Sales Supervisor Astra Daihatsu Jon Farel kepada Riau Pos mengatakan, dengan DP minimal Rp 23 juta, konsumen sudah bisa memiliki Astra Daihatsu Ayla. Dengan DP hanya sejumlah itu, konsumen juga dapat cicilan super ringan hanya Rp 1,8 juta per bulan dengan tenor 5 tahun masa cicilan. Promo ini langsung membuat Astra Daihatsu Ayla kebanjiran order.

"Sejak harin pertama diluncurkan di Jakarta, 9 September 2013 lalu, sudah terjual 195 unit Ayla inden bersih. Sabtu tanggal 5 Oktober 2013 malam, sudah ada 40 order SPK. Target kami selama pameran adalah 88 unit," ungkap Jon Farel di sela acara peluncuran Ayla malam itu.

Jon Farel menyebutkan, masyarakat yang menginginkan mobil dengan efesiensi bahan bakar yang menawan namun dengan harga terjangkau saat ini, sudah bisa melihat langsung Ayla. Salah satu fitur unggulan produsen mobil Jepang ini adalah fitur eco driving. Fitur ini akan memandu pengendara berkendara agar hemat bahan bakar.

"Tim kami siap melakukan demo untuk calon konsumen melalui test driving. Langsung saja datang ke showroom atau lokasi pameran kami," ungkap Jon Farel. Showroom Astra Daihatsu ini berlokasi di Jalan Sudirman Pekanbaru.

Astra Daihatsu Pekanbaru membanderol mobil murah dan ramah lingkungan ini mulai dari Rp 82 juta. Keseluruhannya ada tiga tipe, mulai dari tipe D yang harga on the road (OTR) Pekanbaru Rp 82 jutaan sampai dengan harga Rp 91 jutaan, tipe M dengan harga Rp 96 juya sampai dengan Rp 105 juta dan tipe X yang harganya Rp 103 juta hingga Rp 112 juta. Untuk fitur lengkap dan sporti, tipe X bisa menjadi pilihan karena sudah dilengkapi fitur canggih eco drive.

Sumber Media Cetak Riau Pos tanggal 7 Oktober 2013 - Publish oleh Rental Mobil Malang