Minggu, 29 Maret 2020

Usaha Rental Mobil Dengan Blog Gratisan Semakin Ditinggal

Persaingan disetiap bidang usaha tentunya tidak bisa dihindari, apalagi dengan memanfaatkan promosi melalui internet menggunakan website. Namun konsumen rental mobil sekarang semakin cerdas, karena sudah beberapa konsumen yang tertipu oleh blog gratisan yang menawarkan mobil sewa. Sebab dengan menggunakan blog gratisan tersebut siapa saja bisa membuatnya secara perorangan.
GLORIA RENT CAR berkomitmen dari awal berdirinya memberikan pelayanan terbaik dibidang transportasi, dengan memberikan harga rental mobil yang bersaing dan didukung oleh armada yang baru dan sehat. Kami mempunyai kebanggan tersendiri dibandingkan kompetitor kami.

Memang kami akui competitor menggunakan blogspot gratisan banyak bermunculan dan juga melalui beberapa situs yang memberikan layanan iklan gratis. Biasanya usaha rental mobil tersebut bersifat perorangan atau bisa jadi seorang broker yang hanya memanfaatkan layanan perikalanan gratis di internet.

Tidak seperti GLORIA RENT CAR yang secara khusus memberanikan diri sebagai spesialis penyewaan mobil. Dimana kami menyediakan puluhan mobil sewa dengan berbagai type dan merek untuk konsumen kami.

Seperti pengaduan salah seorang konsumen kami diawalnya menghubungi salah satu pemasang iklan (pengguna blog gratisan) untuk menyewa mobil di Pekanbaru. Pada hari konsumen datang ke Pekanbaru dan membutuhkan transportasi, si pemasang iklan tersebut tidak muncul. Dan alhasil konsumen ini menghubungi GLORIA RENT CAR.

Cerita lain yaitu pengguna mobil rental merasa kecewa dengan layanan usaha blog gratisan dimana mobil yang mereka sewa sudah tahun jadul. Kemudian terjadi kerusakan dalam perjalanan dan tidak memiliki mobil ganti.

Perusahaan-perusahaan skala nasional dan internasional tidak akan pernah mau menggunakan jasa rental mobil yang menggunakan blog gratisan. Apakah anda pengguna pribadi mau juga menggunakan jasa mereka ? Apakah anda berani menanggung resiko dalam perjalanan ? Semua keputusan ditangan anda, kami hanya memberikan solusi perjalanan nyaman dan terbaik untuk anda dan kelurga.

Kejadian-kejadian diatas sangatlah penting anda perhatikan, mengenai harga sewa tentunya tidak ada beda antara kami dan mereka, bisa jadi kami lebih murah dan layanan yang kami berikan lebih memuaskan anda.

Sebelum anda memutuskan ingin menggunakan jasa rental mobil, sebaiknya dapatkan referensi yang baik. Dan teliti dengan seksama, apakah perusahaan rental mobil menggunakan blog gratisan sementara satu unit armada saja sudah bernilai ratusan juga rupiah. Pikirkanlah hal tersebut, demi kelancaran perjalanan anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar